gaya-hidup-sehat

Yuk Jaga Kesehatan

Posted on Posted in Health and Fitness
Header 728 x 90

Sedih rasanya jika harus pergi survei atau menemui klien tapi ternyata kondisi fisik tidak memungkinkan karena sakit. Padahal sudah dipersiapkan dari jauh hari dan orang yg kita janjikan sudah siap menemui kita. Rasanya sangat menderita bila mengecewakan orang lain, walau mungkin mereka memaklumi karena alasan sakit.

Oleh karena itu yuk sekuat tenaga kita jaga kesehatan, nah berikut ini kiat yang bisa dijalankan walau belum sempurna antara apa yg sudah dijalankan dengan teorinya:

1. Menjaga perut. Pastikan perut kita tidak dimasuki barang haram serta makruh seperti rokok. Jgn berlebihan ketika makan, perbanyak minum dan juga shaum sunnah senin-kamis, shaum Daud.

2. Menjaga kebugaran tubuh. Olah raga secara rutin dan istiqamah minimal 30 menit setiap hari

3. Istirahat yang berkualitas. Sebagai pebisnis tentunya tuntutan waktu terkadang membuat waktu istirahat kita berkurang, makanya saya selalu menyiasati dengan tidur berkualitas, jika ada kesempatan istirahat saya istirahat.

4. Menjaga hati.. Jangan stress, jangan mudah tersinggung (hadeuh…ane masih suka sensi nih…), atau dendam. Jadilah pemaaf, menggembirakan orang lain, jangan mempersulit diri, dan selalu berfikir positif….

5. Perbanyaka zikir kpd Allah karena bathin akan benar2 tentram dalam situasi apa pun….

Semoga jika sudah berupaya untuk sehat sudah maksimal, kalaupun ditakdirkan sakit, sakit tersebut menjadi sebaik2nya keadaan untuk menggugurkan dosa serta latihan sabar dan membuka pintu hikmah lainnya…

‪#‎BroconsProperty

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply