Jual Property Menggunakan Facebook Ads Dengan Cara Simple Namun Hasilnya Bener

Latar Belakang

Masih banyak orang menjual properti baik dari kalangan pemilik properti, broker properti, developer properti secara online dengan cara yang teramat sederhana. Sebagian besar hanya memahami bahwa menjual properti secara online adalah berjualan di Marketplace, seperti Olx, rumah123, rumahdijual dan yg lainnya.

Ada sebagian yang menggunakan sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain dengan cara yang kurang tepat. Sehingga membuat mereka Frustasi tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Oleh karena itu kami ikut urun rembuk dalam membantu teman-teman dalam memasarkan properti secara online terutama menggunakan Facebook Advertising.

APA ITU FACEBOOK ADS?

Facebook Ads adalah sebuah fasilitas dari Facebook untuk membernya melakukan iklan produk dan jasanya dengan sistem Pay Per Click, atau Facebook akan mencharge pengiklan ketika ada yang mengklik iklannya.

Facebook Ads akan membantu Anda dalam menjangkau Target Audience atau Target Marketi Anda ketika menjual properti.

BAGAIMANA DETAILNYA?

Pembelajaran akan dilakukan selama 2 hari di Hotel di (Jakarta/Tangerang) hari dan tanggal (menyusul..sekitar Desember 2017 dan Januari 2018) , jam 09.00 - 17.00

Apa saja yang akan dipelajari?

Pondasi beriklan. Ada banyak sekali para pemasar yang sudah bisa melakukan setting Facebook Ads dan beriklan dengan budget tertentu. Namun sayangnya hal tersebut tidak di dukung dengan pondasi yang mendukung, seperti riset Audience atau target market, persiapan materi content sebagai pendukung dalam melakukan konversi penjualan dan juga pemahaman tentang Proses Penjualan atau Sales Funnel yang baik

Scientific Advertising. Nah ketika pondasi materi dan supportnya sudah disiapkan, maka selanjutnya kami akan bantu Anda dalam merancang strategi yang efektif dalam beriklan di Facebook. Anda akan beriklan dengan terukur dan mampu di manage.

Result. Jika dua langkah di awal sudah kokoh maka hasil dari proses penjualan akan membuahkan hasil. Dengan memahami hasil dari iklan yang ada Anda akan mampu melakukan aksi koreksi atau sebaliknya akan mampu melakukan scale up terhadap program periklanannya.

SIAPA PEMBICARANYA?

MZ OMAR adalah seorang pebisnis property yang saat ini sedang mengembangkan beberapa proyek perumahan dan juga aktif menggunakan media Internet dalam menjual propertinya. Beliau juga memiliki group yang membantu para pemasar properti dalam mendapatkan tips dan strategi menjual properti.

IMANDA JUNIFAR adalah seorang praktisi Internet Marketing dan Pebisnis Online yang sudah berpengalaman dalam menggunakan Facebook Ads yang akan mengguide Anda dalam mempraktekkan FB Ads.

KAPAN DAN BERAPA BIAYANYA?

Acara dilaksanakan pada Desember 2017 or Januari 2018 di Hotel Jakarta/Tangerang (keterangan menyusul)

HTM Rp 3.500.000 /orang termasuk makan siang, snack, modul 

APA SAJA MATERINYA?

Selama 2 hari Anda akan mendapatkan materi-materi sebagai berikut:

Hari Pertama:

Hari pertama kami akan memberikan materi tentang produk properti yang akan Anda jual sehingga Anda dapat memiliki materi atau content yang tepat untuk Target Market Anda:

  1. Prinsip-prinsip menjual property secara online
  2. Menentukan Target Market/Audience
  3. Membuat Content Iklan yang menjual

Hari Kedua:

Di hari kedua kita akan praktek dan memberikan kepada Anda guidance step by step agar iklan yang berjalan bisa efektif:

  1. Menyeting Facebook ads dari awal hingga iklan berjalan
  2. Membuat Iklan di Facebook dengan sangat tertarget dan murah.
  3. Memfollow up dengan cara jitu setelah leads/prospect menghubungi
  4. Membuat High Impact Integrated Marketing Strategi, jadi setelah workshop siap massive Action.

OK SAYA TERTARIK...TAPI APA ADA PENJELASAN SECARA PRAKTEKNYA?

Oh ya..kami paham mungkin Anda belum yakin dengan materi kami. Oleh karena itu kami sudah menyiapkan beberapa materi video yang bisa Anda tonton dan praktekkan dalam menjual property secara online.

Saya akan memberikan 3 Video Teaser bagi Anda yang ingin mengetahui tentang Menjual Property Menggunakan Facebook Ads

VIDEO TEASER #1

Wah asik ya dibagi ilmunya tanpa harus masukkan opt-in email hehehehe...iya karena kami memang berniat berbagi ilmu dan membangun komunitas dengan teman-teman pebisnis property. Di video pertama ini kami akan menjelaskan tentang.......

Ok di Video pertama ini saya akan menjelaskan garis besar bagaimana kita mempersiapkan dulu materi tentang siapa Target Audience kita, sehingga ketika mulai beriklan kita akan menjadi lebih mudah menggambarkan siapa sih atau WHO -nya customer kita. Demografinya, kesukaannya dan lain sebagainya yang terkait dengan profile terbaik dari customer yang ingin kita target.

VIDEO TEASER #2

Nah sekarang silahkan ditonton tentang penting Landing Page ketika menjual property Anda. Banyak nih teman-teman yang sudah bisa beriklan namun sayangnya masih salah dalam mengarahkan kemana iklan itu dituju, ada yang beriklan langsung diarahkan ke Market Place, walah enak marketplacenya dibantuin ngiklan hehehehe...Jadi coba deh tonton, sederhana kok caranya.


Tuh kan..keren kan..Anda sudah mulai mendapatkan insight flownya. Wih ini pasti bikin Anda kepengen memperdalam agar bisa praktek lebih lanjut. Jadi video kedua ini berisi tentang hal yang sangat fundamental dalam menjual properti secara online

VIDEO TEASER #3

Hehehe asik banget...video ketiga ini sengaja langsung saya skip ke materi Sales Funnel, karena utk teknis beriklannya nanti kita praktekan di Workshop ya, karena it's to technical, nah memahami Sales Funnel Penjualan Property akan membantu Anda melihat proses penjualan tahap demi tahap sehingga Anda bisa mengukur efektifitas iklan yang Anda lakukan. Ditambah lagi Anda akan menemukan banyak sekali hal yang bisa membuat Anda memfollow up propsek Anda.

Sungguh mengharukan. Ternyata sedikit banyak sekarang Anda sudah mendapatkan gambaran tentang bagaimana bisa menjual property secara online.

Wuih belum aja workshopnya berjalan sudah dapat gambarnya menyeluruh ya, Insyaa Allah di acara nanti akan lebih dalam lagi tentang optimasi iklannya. So, bagaimana...apa yang bisa Anda dapatkan? hehehehe banyak ya...buruan deh daftar 

BAGAIMANA CARA DAFTARNYA?

Silahkan kirimkan Whatsapp dengan Format: SAYA DAFTAR WS FB [NAMA] [ BISNIS] [DOMISILI] ke nomor 0878.8545.6736 atau KLIK LINK berikut ini:

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.