20140323_174938

The Nature of Law: Internet Entrepreneur

Posted on Posted in Entrepreneurship, Sekolah Bisnis Online
Header 728 x 90

Sudah menjadi pemikiran umum bagi sebagian pebisnis yang baru saja memasuki dunia bisnis online meyakini akan menjadi cepat kaya. Iya seakan-akan jika sudah online maka sim salanim bisnisnya akan meroket cepat melesat menjadi sukses besar. Hal ini mungkin saja terjadi bagi sebagian bisnis, namun sebagaimana The Nature of Law, hukum alam bahwa segala sesuatunya butuh proses.

Sayangnya begitu banyak orang saat ini berfikirnya instan, Rahasia Cepat Kaya, Tips Cara Cepat Menghasilkan Uang selalu menjadi incaran bagi orang-orang yang meyakini bahwa ada jalan cepat kaya. Sayangnya siapa pun yang memasuki jalur cepat kaya justru yang cepat gagal.

Complete-Web-ProjectsPadahal sebagaimana bisnis offline, bisnis online pun butuh proses. Butuh analisa yang matang, perencanaan yang detail, perhitungan modal yang mencukupi dan membangun system yang tepat. Bisnis online hanyalah sebuah cara untuk mencapai tujuan bisnis agar lebih cost eficient dan jangkauan yang tidak terbatas. Namun untuk menjalankan bisnis, tetap saja dibutuhkan standarisasi bisnis.

Nah berikut ini Tips untuk membangun sebuah bisnis online:

1. Memiliki Visi Bisnis. Sebagaimana bisnis pada umumnya mengetahui ke arah mana perusahaan akan dibangun merupakan sebuah proses yang penting. Seberapa besar bisnis ini akan Anda bangun sangat menentukan Rencana Aksi yang akan Anda lakukan.

2. Menentukan Niche Market. Fokus pada satu bidang terlebih dahulu agar dapat sukses lebih utama ketimbang melakukan banyak hal dengan hasil yang minimal. Tentukan niche yang tepat, jadilah ahli di bidang itu, ulangi proses yang terbukti menghasilkan maka Anda akan mengalami percepatan bisnis yang luar biasa.

3. Membuat Struktur Perusahaan. Salah satu faktor penentu keberhasilan bisnis online adalah adanya flow of process dari perusahaan tersebut. Karena ke depannya salah satu faktor penting bisnis online adalah otomatisasi bisnis. Nah itu semua dimulai dari flow of process bisnisnya.

4. Membangun System yang teruji dan otomatisasi system. Jika sudah mencapai tahap ini maka itu berarti kesuksesan bisnis online Anda sudah dekat. System yang teruji dan terotomatisasi akan membuat cashflow bisnis Anda mengalir deras.

Nah langkah-langkah tadi sesungguhnya bisa dicapai tidak dalam satu malam. Sebagaimana kita menanam padi maka dibutuhkan waktu untuk membajak sawah, menebar benih, merawatnya ketika tumbuh, memberinya pupuk yang tepat, dan memanennya, ya itulah The Nature of Law.

Semoga bermanfaat, sukses selalu untuk Anda

 

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply