TELL YOUR STORY

Tell Your Story

Posted on Posted in coaching with Omar
Header 728 x 90

Tell Your Story….

Di era sosial media saat ini, banyak sekali peluang bagi Anda pebisnis untuk bisa berbagi cerita tentang Anda dan bisnis Anda. Dengan tools ini Anda bisa bercerita dan menjangkau ke banyak kalangan bahkan bisa ditargetkan sesuai dengan market Anda.

Orang suka dengan cerita, apalagi cerita yang mirip2 dengan yang mereka alami. Cerita yang deritanya mirip dengan apa yang mereka rasakan heheheh…cerita yang perjalanannya mereka juga lalui. Cerita yang suksesnya mereka juga bilang nah itu juga gue udah lakukan tuh.

Why telling your story? Orang berbisnis itu karena Tahu, Suka dan Trust. Dengan menceritakan perjalanan bisnis Anda, akan membuka wawasan orang tentang diri Anda dan bisnis Anda. But cerita yang jujur ya bukan untuk memanipulasi, apalagi bombastis misalnya bisa bayar hutang 100 milyar dalam seminggu hehehehe….*lagi rame nih korban kopikriting

Cerita yang mengalir aja, kek lagi di warung kopi gitu bro..

But om emangnya kalau dah cerita terus dapat apa?

Kata om Les Brown mandor di L.A begini katanya:
Who are you? dengan bercerita Anda akan punya kesempatan untuk menginformasikan siapa Anda, Ada di bisnis apa Anda. Lalu bisa cerita tentang passion di bisnis Anda.

Dan tentunya informasi ini akan menarik perhatian mereka. Paling tidak bisa stand out dari kompetitor Anda..coba deh.

What do you have? Nah ini juga..sosial media membantu banget dalam proses kita bercerita tentang apa yang ingin kita berikan buat dunia. Buat bisnis Anda, yang dalam hal ini buat “customer” Anda. Masih inget yak status saya sebelumnya tentang CUSTOMER linknya di marih ==>https://www.facebook.com/mzomarst/posts/10211530446531067

What should I care? Nah ini nih kadang udah berbusa2 cerita terus orang akan bilang, emangnya penting buat gue? hehehehe…makanya ceritanya ya harus dipagari juga, jangan cerita tentang hal2 yang privat apalagi yang memicu perbedaan, apalagi cuma mau sekedar pamer wkwkwk..jangn dah.

Ceritakan sesuatu yang terhubung dengan PAIN-nya audience bisnisnya teman2….

Hadeuh ngalor ngidul…tapi ya ini cerita pagi saya….semoga mengharukan…..kalau kamu mau like, komen and share maka kamu adalah sahabat saya wkwkwkwk..

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply