Internet marketing untuk trainer motivator dan coach

Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach

Posted on Posted in Sekolah Bisnis Online, Start a Business
Header 728 x 90

Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach bisa Anda pelajari di Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach 2016

Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda para motivator, trainer dan pelatih bisnis untuk berhenti sejenak, dan mulai bekerja pada bisnis Anda, menenutkan kembali strategi pemasaran Anda dan menetapkan tujuan baru  untuk mengembangkan bisnis Anda.

Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach siap membantu Anda mewujudkannya.

Suasana Kelas Sekolah Bisnis Online Marketing untuk para Motivator, Trainer dan Coach
Suasana Kelas Sekolah Bisnis Online Marketing untuk para Motivator, Trainer dan Coach

Sudahkan terfikir pemasaran online adalah salah satu dari tiga strategi pemasaran Anda?

Pemasaran online atau lebih dikenal dengan internet marketing dapat menjadi bagian yang utama dari bagaimana Anda mendapatkan eskpose dan personal branding, dan sekali Anda menemukan caranya maka itu akan terus menerus membuat bisnis Anda dipromosikan selama  24/7.

Ketika melakukan pemasaran online, Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach menyatakan beberapa hal yang perlu diingat:

Internet marketing adalah sebuah proses komunikasi terhadap keinginan dan tantangan terbesar dari prospek atau klien Anda. Ketika orang yang tepat menemukan Anda, mereka akan secara alami tertarik pada solusi yang Anda tawarkan.

Pemasaran Online adalah terutama  tentang ‘push’ ‘pull’ jenis pemasaran. Alih-alih mendorong mereka ke masyarakat umum (beriklan dan melakukan cold calling/telemarketing), yang kita lakukan pada Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach justru kita berbagi informasi menarik untuk mengajak prospek ideal kita untuk datang dan memulai melakukan kontak dengan kita.

Kita menjangkau orang-orang yang siap bekerja sama dengan kita dan berkata “Wow, Orang ini adalah apa yang saya cari!”Jika Anda dapat melakukan hal ini, satu langkah sudah Anda menangkan.

Nah bagi Anda Para Motivator, Trainer dan Business Coach yang sedang mengembankan bisnis Anda, sudah saatnya Anda memiliki team yang membantu Anda dalam menaplikasikan strategi internet marketing dalam menjangkau audience Anda.

Berikut ini jika Anda ingin mengembangkan strategi digital marketing Anda:

  1. Mengembangkan sebuah website. Saya sarankan platform berbasis blog, seperti WordPress. Itu adalah murah, mudah berubah dan disesuaikan, dan Anda bisa bangun dan berjalan dalam satu hari atau kurang.
  2. Menghubungkan website Anda ke akun media sosial. Setiap kali Anda memasukkan entri blog, maka secara otomatis akan beredar melalui akun media sosial Anda juga, penyiaran ide-ide terbaru Anda, produk dan promosi untuk seluruh jaringan Anda.
  3. Berikan Leads Magnet seperti Ebook Gratis, Video Tutorial Gratis, sebagai ganti prospek mau mengisi formulir opt-in atau email sebagai bagian dari program list building Anda.
  4. Membuat Akun Sosial Media, untuk membangun personal branding dan corporate branding Anda sehingga orang mudah mengenal Anda. Anda juga bisa membuat sebuah group pada facebook, membuat group pada WhatsApp atau Telegram dan membangun sebuah tribes yang nantinya akan menjadi jaringan prospek Anda ke depan.
  5. Menyiapkan materi content untuk Anda komunikasikan melalui email autoresponder (Newsletter), video, blog entries, podcast, dan mix dari itu smeua)
  6. Tetaplah konsisten dalam memberikan value kepada viewer dan audience Anda.

 

Menyiapkan sistem untuk berkomunikasi dengan komunitas Anda secara teratur (tips, newsletter, video, blog entries, podcast, campuran dari mereka semua … apa pun yang terbaik untuk Anda). Jangan sayap itu, dan hanya mengirimkan pesan ketika Anda merasa seperti itu atau memiliki waktu luang. Membangun sistem dan mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan untuk membantu Anda tetap konsisten.

Nah Anda ingin membangun pelatihan bisnis Anda? Bergabunglah dalam Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing untuk Para Motivator, Trainer dan Business Coach klik SB1M Internet Mastery

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply