Menggunakan Hukum Tiga Aturan agar Anda Bisa Memaksimalkan Prioritas Anda….

Posted on Posted in Personal Growth
Header 728 x 90

goalsApakah Anda saat ini Anda sedang sulit untu melakukan prioritas terhadap pekerjaan dan bisnis Anda? Yuk ikuti Hukum Tiga Aturan berikut ini agar dapat melakukan manajemen waktu yang efektif.

Tidak peduli berapa banyak hal yang Anda lakukan dalam seminggu atau sebulan, hanya ada tiga tugas dan kegiatan yang harus anda fokuskan sebesar 90% dari kontribusi yang Anda buat untuk bisnis Anda. Ini biasa disebut “Hukum Tiga Aturan”.

Buatlah daftar
Jika Anda memiliki daftar segala sesuatu yang Anda lakukan untuk melakukan hal ini dalam satu bulan, Anda mungkin memiliki 20, 30 atau bahkan 40 tugas dan tanggung jawab yang berbeda. Jika Anda melihat daftar dengan hati-hati, poin demi poin, Anda akan melihat bahwa hanya tiga item pada daftar account untuk 90% dari seluruh nilai bisnis Anda.

Tiga pertanyaan ajaib
Bagaimana Anda mendefinisikan “tiga aturan besar”? Sederhana. Buatlah daftar semua tugas dan tanggung jawab dari hari pertama sampai hari terakhir dari bulan dan tahun. Kemudian pilih tiga pertanyaan ajaib berikut ini.

1) Jika hanya ada satu pekerjaan dalam daftar Do-list anda sepanjang hari ini, manakah aktivitas yang akan paling membantu bisnis saya?

Dalam membuat do-list biasanya akan muncul satu pekerjaan yang muncul dengan jelas bahwa itu adalah tugas yang paling utama yang Anda harus lakukan.

2) Jika Anda hanya memiliki dua hal di daftar ini sepanjang hari, mana yang merupakan kegiatan kedua yang kontribusi terbesar terhadap bisnis saya?

Secara umum, elemen ini adalah bisa muncul pada Anda. Ini mungkin butuh sedikit pemikiran.

3) Jika saya hanya ada tiga hal dalam daftar, sepanjang hari, yang merupakan kegiatan ketiga yang memberikan kontribusi nilai yang paling untuk perusahaan saya?

Jika daftar dan menganalisis tanggapan jelas melihat bahwa hanya tiga hal yang Anda lakukan untuk mengambil hampir semua nilai-nilai. Memulai dan menjalankan tugas-tugas ini lebih penting daripada apa pun yang Anda lakukan.

Jangan buang waktu

Tips penting: Jika Anda tidak tahu jawaban untuk tiga pertanyaan tersebut, Anda berada dalam masalah serius. Anda punya risiko membuang-buang waktu Anda Anda membuang-buang hidup Anda di tempat kerja. Jika Anda tidak tahu jawaban atas aturan dari tiga pertanyaan, Anda selalu pada akhir itu. Nilai tingkat yang lebih rendah, dan sering tidak ada nilai dari kerja Anda

Jika Anda mengenali situasi, yang membentuk 90% dari tiga tugas, itu seperti Anda melakukan segala sesuatu yang lain memudar. Pelaksanaan lebih lanjut dari tugas dapat didelegasikan terlambat atau sama sekali tidak terjadi. Manajemen waktu adalah jauh lebih mudah karena Anda tahu persis apa yang sedang Anda kerjakan, dan nilai untuk berkontribusi.

Take Action!
Jika ada keraguan, untuk beberapa alasan, pergi ke bos. Meminta atasan Anda apa yang Anda pikir hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membuat kontribusi yang berharga untuk pekerjaan. Tanyakan karyawan Anda. Tanyakan pasangan Anda. Tapi apa pun yang Anda lakukan, Anda harus tahu jawabannya pada aturan tiga.

Sebelum hari kerja, luangkan waktu untuk berpikir perlahan, membuat daftar, pilih tugas yang paling penting, dan kemudian mulai bekerja pada tugas ini dengan mengesampingkan segala sesuatu yang lain. Manajemen waktu akan mulai dapat membuat daftar dan mengidentifikasi tugas yang paling penting.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan di share materi ini sekedar share dari saya untuk teman-teman. Sakses selalu ya….

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply