marketing property serpong

Memperkenalkan Profil Anda Sebagai Agen Properti di wilayah Anda

Posted on Posted in Bisnis Properti
Header 728 x 90
marketing property serpong
agen property serpong

Bisnisomar.com – Salah satu aspek yang harus dilakukan oleh seorang marketing property adalah dengan menyisihkan sedikitnya 10% dari pendapatannya untuk membangun dan Memperkenalkan Profil Anda sebagai Agen Property di wilayah target market Anda. Gunakan 10% pendapatan anda untuk mempromosikan profil Anda.

Bagaimana Cara Memperkenalkan Profil Anda Sebagai Broker Property?

1. Iklankan diri Anda secara berkala pada koran, majalah atau internet.

2. Buat juga materi promosi khusus agar dapat mempromosikan diri anda dan perusahaan anda. Misal dengan membuat kalender, pulpen, buku, agenda, cangkir, gelas, pembuka botol dan lain sebagainya.

3. Aktif juga berinteraksi dengan komunitas di lingkungan Anda, bisa menjadi sponsor di sekolah-sekolah, pertandingan olahraga.

4. Buat papan tanda atau spanduk “DIJUAL” dengan cara yang kreatif dan memiliki ciri khusus dengan menyertakan foto Anda.

5. Lakukan juga branding pada mobil Anda. Nah disinilah sebaiknya Anda memiliki website dengan nama Anda sendiri sehingga dapat melakukan branding secara menyeluruh.

6. Gunakan teknologi secara bijak. Saatnya Anda beralih menjadi Marketing Property dengan sistem kerja canggih. Bangun website pribadi Anda, buat profil social media (Facebook, twitter, LinkedIn, tumblr, Pinterest, Instagram, Foursquare, Youtube). Buat juga tips-tips bagaimana menjadi agen properti rumah dijual di serpong melalui video youtube. Melalui identitas anda di online anda juga bisa memasang testimoni pelanggan anda di web yang anda miliki. Menarik bukan?

7.   Siapkan selalu kartu nama, brosur, alat tulis sebagai perlengkapan “perang” anda.

Baiklah anda sekarang sudah mendapatkan informasi tentang bagaimana membangun dan memperkenalkan profil anda sebagai agen properti.

Next kita akan membahas tentang bagaimana anda membangun profil anda sebagai agen properti secara online.

Terima kasih sudah menyimak tulisan ini.

Omar

Brocons Agent Technology

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply