internet-marketing-property-jakarta

Internet Marketing Property Jakarta

Posted on Posted in Sekolah Bisnis Online
Header 728 x 90

Jika Anda ingin belajar mengenai Internet Marketing Property Jakarta Anda memasuki website yang tepat.

Internet Marketing merupakan solusi bagi pelaku bisnis property, misalkan agent property, broker property, developer property dan pengembang perumahan. Kenapa demikian?

Leads Generation

  1. Bisnis property berhubungan dengan mencari pembeli unit property, misal rumah, ruko, apartemen, gudang dan lain-lain. Mencari pembeli atau bahasa kerennya Leads generation. Bagaimana mendapatkan prospek bagi pembeli propertinya. Jika cara yang digunakan masih konvensional maka yang dilakukan biasanya ya dengan cara konvensional dengan sebar brosur atau pasang spanduk. Efektifkah? ya cukup efektif tapi mempunyai kelemahan hanya one time shoot, sekali sebar, sekali pasang, setelah itu kita harus buat lagi. Sulit mengukur efektivitasnya, karena harus dibuat dulu, lalu disebar. Berbeda dengan online kita seakan punya brosur dan spanduk online yang terus terpasang 24 jam.
  2. Update progress pembangunan property. Jika dengan cara manual sangat sulit menginformasikan kembali progress pembangunan property sedangkan dengan online kita bisa setiap hari dilakukan. Menggunakan Email marketing, kita bisa mendapatkan prospek dan terus menerus kita update perkembangan proyek, ingin belajar lebih lanjut silahkan bergabung di komunitas Internet Marketing Property Jakarta di Link berikut ini Kelas Internet.

Media yang dipakai Internet Marketing Property Jakarta

  1. Website. Untuk menginformasikan tentang perumahan atau kawasan property yang kita buat maka keberadaan website menjadi vital. Karena ini merupakan “kantor” atau “toko” online kita sehingga orang bisa mengakses informasi tentang kawasan property kita dengan lebih mudah. Jadi buat website Anda sekarang juga. Mau belajar bikin web? Gabung yang di internetpemula.
  2. Media Sosial. Buat juga akun Facebook, Twitter, Path, Instagram dan lain-lain
  3. Buat video presentasi di Youtube. Jadikan ini seperti sebuah channel TV kita sendiri. Be creative bikin video2 info terkait proyek

Yuk untuk lebih jelasnya bagaimana sih cara kerja Internet Marketing Properti Jakarta

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply