stop self sabotage

Hati-hati dengan Action Killer No.1 | Self Sabotage | #BisnisOmar

Posted on Posted in Inspirasi
Header 728 x 90

Hati2 dengan ACTION KILLER NO. 1…..Self sabotage…

iya sering ya kita punya ide yang ingin kita jalankan, tiba2 ada suara2 dalam diri yang mengatakan..
“udah deh elo nggak bakalan bisa”
“Ngapain sih itu kan berat bro”
“Jiyyaaa orang macam ente mau bikin begituan, mana mampu”

Lalu dengan pasrahnya kita berbisik, iya ya…ya udah deh nanti aja tunggu sampai bisa….hilang deh satu kesempatan mewujudkan satu ide besar…

Cara mengatasinya adalah: Just Do It lakukan saja, kalao ada yg salah perbaiki, kalo kurang tambah, kalo gagal ubah….gitu aja sih

So, be careful with Self Sabotage

Have a great day friends…..

#BisnisOmar

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply