motivation

Formula Sukses BE x DO = HAVE

Posted on Posted in Personal Growth
Header 728 x 90

Untuk melakukan setiap perubahan dalam hidup atau bisnis harus dilakukan dengan drastis . Meskipun lebih mudah untuk mencapai perubahan kecil , namun biasanya itu menjadi tidak penting karena menghasilkan ya perbedaan yang dihasilkan hanya kecil .

Untuk meningkatkan penjualan dalam bisnis tertentu dengan mengatakan, ya kita akan tingkatkan performa penjualan menjadi 150 % dalam tiga bulan. Ini tentunya akan memaksa kita mengambil perubahan besar dalam pemikiran pemilik bisnis dan cara dia bekerja .

 

FORMULA SUKSES BE x DO = HAVE

Untuk MEMILIKI ( HAVE ) apa pun dalam hidup , kita harus proaktif dan (DO) sesuatu untuk mencapainya . Untuk mencapai kekayaan , kita harus berinvestasi . Jika seseorang ingin cinta , kita harus terlebih dahulu memberikannya. Jika seseorang ingin menghormati , kita harus mendapatkannya . Tidak peduli apa yang ingin , kita harus DO untuk HAVE .

Tapi Melakukan bukanlah satu-satunya hal yang perlu diubah untuk MEMILIKI . Kita harus menjadi orang yang akan memiliki hal-hal atau yakin dengan keinginannya . Hal ini penting untuk mengembangkan identitas diri , keyakinan dan nilai-nilai bahwa orang yang memiliki hal-hal memiliki keyakinan.

Ini seperti seorang pemenang Undian yang , dalam waktu tiga tahun , kehilangan hampir semua uangnya setelah dia menang . Dia tidak menjadi ” jutawan . ”

Ada juga orang yang bertekad ingin menurunkan berat badan. Mereka ingin MEMILIKI tubuh yang ideal lalu MELAKUKAN apa yang dilakukan orang-orang yang bertubuh ideal, mereka pergi ke Fitness centre. Berolah raga dengan keras, membakar beberapa kalori dan berhasil menurunkan berat badan. Namun beberapa waktu kemudian mereka kembali gemuk.

Apa sebenarnya menjadi ? Kebanyakan orang mengembangkan keyakinan dan identitas diri mereka pada usia yang sangat muda. Identitas yang merangkum nilai-nilai dan keyakinan yang terbentuk dalam proses.

Nilai-nilai dan keyakinan dapat membatasi individu dan pertumbuhannya . Misalnya, beberapa pemilik usaha percaya bahwa pelanggan akan sepi pada masa-masa politik, nah ini yang akhirnya membuat bisnisnya anjlok ketika masa politik. Keyakinan menentukan hasil. Ada juga yang berkeyakinan bahwa bisnis itu sulit sehingga setiap dirinya memulai bisnis pasti gagal. Itu semua karena keyakinannya.


Untuk menjadi jutawan , kita harus mengembangkan keyakinan dan nilai-nilai dari awal . Dengan keyakinan yang kuat akan membentuk dirinya.

be do haveUntuk MENJADI Bisnis yang luar biasa. Pemilik Bisnis harus mengembangkan keyakinan dan nilai-nilai bahwa bisnisnya adalah bisnis yang luar biasa yang dicari pelanggan.


Setelah MENJADI sebuah bisnis , penting untuk DO -hal-hal yang membuat pelanggan ini tahu apakah bisnis yang Anda tawarkan sempurna dan melayani mereka dengan sempurna.

Nah ketika keyakinan dan kerja yang dilakukan sudah sesuai maka saatnya untuk MEMILIKI pelanggan yang terbaik untuk bisnisnya.

Jadi gunakan Formula Sukses Be x Do = Have

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply