bisnis omar

Bisnis itu susah

Posted on Posted in Personal Growth
Header 728 x 90

Iya betul bisnis itu susah lho….nggak gampang berbisnis.

 

ada yang bilang bisnis mah modal dengkul aja-Jadi Broker…iya betul tapi kalau bisnisnya dah jalan tetap harus di rapiin bos

ada yang bilang bisnis itu butuh modal besar….nggak juga lihat kalimat di atas, kita bisa kok mulai modal cuap2 doang

ada yang bilang bisnis itu butuh skill yang mumpuni….bisa iya bisa nggak….ada yang pake cara rekrut profesional bikin sistem tinggal kontrol, atau bisa juga belajar pelan2, terserah pilih mana

ada yang bilang 9 dari 10 bisnis bangkrut di 5 tahun pertama (lupa nih datanya liat dimana? jangan ditanya ya)….iya tapi yang 1 kan survive….tapi kebayang kan susahnya bertahan.

Iya bener lho bisnis itu susah…tapi yang bikin susah ya kita sendiri.

Sudah tahu bisnis butuh modal, waktu merintis pake dengkul kan harusnya berbenah diri supaya layak dapat modal

Sudah tahu bisnis butuh skill, waktu sedang membangun perusahaan kan sudah harus merekrut tim pemenang

Sudah tahu bisnis harus bangun sistem, yang ada kerja mau seenaknya 24 jam sehari nggak ada istirahatnya…semua bisnis digarap nggak fokus….

Ya susah kalau mau dibikin susah….

Semoga mengharukan

 

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply