Bagaimana agar FOKUS ? Facebook distraction

Posted on Posted in Personal Growth, Sekolah Bisnis Online
Header 728 x 90

Satu pertanyaan yang sering sekali terluncur bagi para penggiat internet marketing. Kenapa? iya karena ketika sedang online, banyak sekali distraction yang membuat kita terpecah konsentrasi dalam bekerja. Contoh sederhana ketika kita membuka account Facebook, maka akan banyak sekali godaan untuk tidak fokus, dari mulai mengomentari status teman-teman yang lain, chatting, berdebat, bahkan menggosip…hihihi sepertinya saya juga sering mengalami hal itu….iya makanya saya buat artikel ini sebagai pengingat diri untuk senantiasa fokus dalam mengerjakan project online business saya.

sb1m facebook distraction
sb1m facebook distraction

Nah berikut beberapa tips agar kita tidak terkena Facebook distraction dalam bekerja:

1. Matikan notifikasi pada smartphone kita. Notifikasi yang dimaksud adalah khusus social media. Kalau pun ada beberapa smartphone yang kita miliki cukup hanya satu saja yang memang menghasilkan hehehe maksudnya handphone yang berfungsi sebagai customer service. Iya kalau yang ini penting karena notifikasi untuk follow up order.

2. Khusus untuk FB Account jangan buka halaman HOME, tapi cukup timeline kita saja…like teman2 kita dan komen secukupnya.

3. Fokus di updating fanpages dan Group saja, karena kita akan lebih terfokus pada hal-hal yang produktif.

Nah sekian tips agar kita terhindar dari Facebook distraction

Note: tulisan ini hasil sharing Adryan Fitra pada kelas Sekolah Bisnis 1 milyar SB1M di bebek ginyo tebet

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply