LEARN INTERNET

3 Mantra Sukses Mario Brown bagi pelaku Internet Marketing

Posted on Posted in coaching with Omar, Entrepreneurship, Sekolah Bisnis Online
Header 728 x 90

3 Mantra Sukses Mario Brown yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan bisnis online Anda sebagai Internet Marketer …

Mario Brown adalah salah satu guru internet marketer, business coah, speaker dan seorang Entrepeneur berincome milyaran

Berikut ini 3 Mantra Sukses Mario Brown yang dapat Anda jadikan pedoman dalam menjalankan Bisnis Internet Marketing Anda:

1. Massive Imperfect Action

Tahukah Anda, berapa banyak orang tidak bergerak untuk mengejar impiannya hanya karena menunggu sempurna? Mario justru menyarankan untuk melakukan hal yg tidak sempurna secara massive dan yang penting action saja dulu, ambil langkah sekarang juga, jangan menunggu.

Dan Actionnya harus Massive,kadang kita sudah action , tapi ternyata action kita hanya sedikit saja, MArio Brown bilang Action itu harus dilakukan secara Massive, secara banyak gila-gilaan dan brutal meskipun itu belum sempurna ..

Sudah action itu bagus hanya saja action yang sedikit juga pengaruhnya tidak terlalu besar terhadap income kita.

Pertama kali Mario melakukan webinar, yang hadir sepi sekali…jangan perduli dengan kualitas video yang jelek, kamera yang standar, atau materi yang belum begitu bagus, yang penting selalu hadir dan action.

2. Work Hard Only Once.

Kerja gila saja, selalu memiliki mindset bahwa kerja keras kita hanya sekali saja, sama seperti tim Bola Barcelona yang mengganggap setiap pertandingan adalah Final.

soo Kerja gilalah , karena itu hanya 1 x , setiap kerja seperti pertandingan Final

3. Do It Scared ! Do It Distracted

Awal melakukan sesuatu ketika melangkah normal kita akan mengalami rasa takut, wajar karena itulah sifat dasar manusia. Takut gagal, takut diledek, takut tidak sempurna, dan takut lainnya. Semua orang mengalaminya. Hei bro rasakan takutnya, tapi tetaplah melangkah, do it scaredly, lakukan dalam ketakutan.

Sebagai internet marketer Anda akan menemukan banyak sekali Distraction, gangguan…sedang melakukan pekerjaan telpon Anda berdering, notifikasi sosial media berbunyi, karena Anda bekerja di rumah tiba2 anak Anda mengajak main, ada tugas kantor dll. Banyak sekali gangguannya…namun demikian..do it distracted .. maksudnya jika anda banyak distraction lakukan dalam situasi itu. Biarkan gangguan datang, atau kelola, namun tetaplah bekerja.

If You Tired Do it Tiredly ..
If you Lazy Do it Lazyly …

Jika anda sangat letih , lakukan dalam keletihan itu
jika anda malas..lakukan dalam kemalasan itu

Tips: Mario Brown di setiap halamannya .. selalu membangun custom audience

Strategi mario brown menggabungkan video ads – custom audience dan email marketing

setelah dapat custom audience selalu gunakan retargeting

ingin-membangun-bisnis

So, semoga artikel sederhana ini bisa menginspirasi dan memotivasi Anda untuk tetap bergerak menjadi seorang Internet Marketer Handal. Selamat bekerja.

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply