2 STRATEGI BAGAIMANA TERJADINYA SALES

2 STRATEGI BAGAIMANA TERCIPTA SALES PADA BISNIS PROPERTI

Posted on Posted in Bisnis Properti
Header 728 x 90

[SHARE on FB Group] Marketing and Sales Strategy…

Ok katakan Anda sudah mendapatkan lahan, mengurus perijinan, mendapatkan investor, membuat desain dan sudah siap untuk jualan. Lalu bagaimana membuat perencanaan Marketing and Sales Strategy yang benar? Ok berikut ini penjabarab 2 STRATEGI BAGAIMANA TERCIPTA SALES PADA BISNIS PROPERTI

Hmm..biasanya yang terjadi, developer melakukan hal2 yang “biasanya”

Biasanya sebar brosur..
Biasanya pasang spanduk…
Biasanya ngeblast di BBM, WA, dll…
Biasanya pasang iklan di marketplace (internet)

Yes, itu benar…tapi perlu diingat bahwa dalam Marketing and Sales strategy, apa yang dilakukan di atas baru masuk pada tahap LEADS GENERATION atau baru pada tahap mengundang prospek, mengundang orang untuk datang ke proyek kita…ini merupakan tahapan paling penting..hehehe bagaimana mau jualan kalau tidak ada yang datang ke proyek?

Banyak yang berhasil melakukan tahap ini…yaitu orang telpon, SMS, WA dan bahkan datang ke proyek…tapiii sayangnya banyak yang lupa untuk melakukan hal ini : LEADS CONVERSION alias melakukan cara2 agar terjadi konversi atau close the deal sehingga terjadi penjualan…

Sayang ya…padahal sudah kerja keras mendatangkan prospek, eh begitu mereka datang tidak ada strategi khusus yang dilakukan agar mereka membeli.

Ada banyak sih strategi untuk melakukan LEADS CONVERSION, salah satunya adalah Follow up. Iya ini penting banget, karena ketika mereka sudah telp atau datang ke lokasi sebenarnya mereka sudah tertarik dan sudah mulai muncul Trust terhadap produk kita.

Pengen jelasin lebih detail, tapi enaknya kopdar kali yah hehehe…ya udah sementara via FB dulu…

Jadi ingat ya teman2 ada 2 Strategi bagaimana tercipta Sales pada bisnis properti:
1. LEADS GENERATION
2. LEADS CONVERSION

Nah next share kita bahas lagi dah….semoga status ini di Like, Komen and Share ya hehehehe

-Karawaci Maret 2016 –

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply